Saturday, May 21, 2011

The Way My Brain Works

When I think about it, blog-blog terdahulu yang berhenti di tengah jalan, itu karena aku lebih fokus sama tampilan. I'd decided I wanted it to look so eye-catching before I post some more good (seenggaknya yang aku considered good) stuffs there. Gak efektif.

Aku masih harus banyak belajar buat bikin tampilan web sesuka hati. Soo... now I see, lebih baik belajar sambil jalan aja deh. He... Untuk sementara aku pake layout bikinan orang dulu. Customizing sesederhana mungkin. And posting good stuffs sebanyak-banyaknya. =)

Yang paling penting, jangan sampai menunda untuk menyampaikan apa yang ada di dalam pikiran ini. Biasanya suka ilang. Pun kalau aku copy dulu ke dokumen lain, hasilnya tetep beda.

Like today. Hari ini bener-bener pengen berbagi sesuatu. Isi kepala berdesakkan minta ditumpahin. Beginilah hasilnya. Satu hari langsung post 4 entries. =)

Who knows. Mungkin beberapa hari lagi saya ga nemuin mood buat nulis dan vacuum nulis beberapa waktu lagi *sigh*. What can I say? That's the way my brain works. Haha.

0 comments:

Post a Comment