Wednesday, June 15, 2011

Dreams and Family...

Assalamu'alaikum...

Orang bilang family itu orang-orang no.1 di kehidupan seseorang. Kalau kamu in a need of something, pasti kamu lari ke keluarga dulu, kan. Baru mungkin tetangga and friends. Whoa, hold on. Jadi maksudnya cuma pas butuhnya doang nih? Ah, humans...

Bukan seperti itu juga kan...

Bagi aku family itu orang-orang yang ada di sekitar aku, perhatiin aku dari kecil, dan turut andil dalam membentuk aku jadi aku yang sekarang. Kalau aku memikirkan semua orang yang ada dalam hidup aku, they will stand out among the others. Karena emang merekalah orang-orang yang berperan banyak di hidup aku. Yes, the amazing thing is, they stay with you no matter what.

Itulah sebabnya mereka adalah orang-orang penting di hidup aku, Yang ngejadiin salah satu target utama hidup aku adalah bikin mereka bahagia dan bangga sama aku.

But to me, family itu lebih dari sekedar hubungan darah. I have neighbor, one family, yang aku anggap keluargaku sendiri. They fill the big part of what I define as family. Mereka yang menjadikan aku jadi seperti ini. Well not the bad thing, itu datang dari diri aku sendiri. Tapi kebanyakan hal lebih dari diri aku adalah hasil didikan mereka. Ya, aku tau, aku tau... it's not much, kelebihan di diri aku. Hehe. Although of course I always feel grateful for them. :)

But have you ever felt so worthless in front your big family?? Maksud aku, kamu ga berani bawa muka kamu untuk ketemu mereka karena ngerasa belum bisa bikin mereka bangga...??

I always do... :(
Rasanya malu kalo sering-sering maen dan si aku ini belum berubah-berubah juga... Belum maju-maju juga...

Oh well,,, tapi itu yang bisa jadi cambuk buat kita supaya terus berusaha n berusaha lebih keras lagi buat maju, right? :)

GANBATTE,,, NE!!! *nyemangatin diri sendiri* \\(>O<)// *heboh sendiri*

(for Alm. >>someone<<, the man whom I considered my own dear Father... I know you have lived your life well. And I know you must feel proud of your children... But allow me to add one extra happiness and pride for you and your family. Is it too late? I hope not... I'm trying my best now, especially for my mother, you and your family, and my father(alm)...)


Hope to see you around... :)
Thank you... :)

0 comments:

Post a Comment